Tuesday, September 10, 2019

4 Mobile Games Seru Buat Kamu yang Doyan Traveling



Mobile Games memang menjadi obat tersendiri saat kamu dilanda dengan sebuah kebosanan dan sebagai stimulus untuk bersenang-senang saat, termasuk pada saat kamu lagi traveling. Benar sekali Bosku, dewasa ini Smartphone solusi yang efektif dan praktis untuk menjadi platform bermain game karena sifatnya yang mudah dibawa. Oleh karena itu, sekarang banyak sekali game online versi mobile (Mobile Games) yang gratis namun memiliki kwalitas yang bukan kaleng-kaleng di berbagai genre gaming.

Nah, khususon untuk penggemar traveling, om lembu kasih saran nih, agar menyisihkan waktunya untuk melakukan downloading Mobile Games selagi lo mainkan secara luring. Buat antipasi buat kamu-kamu nih, karena tidak semua tempat yang kamu kunjungi itu memiliki koneksi internet yang memadai untuk bermain Mobile Games. Kan, ga asyik dong, lagi seru-serunya main Mobile Games, eh koneksi ngadat, Bukannya elu berbahagia di hari liburmu malah menggurut enggak tentu. Kan kurang jos, sih.



Game apa aja sih yang menemani kamu untuk traveling? Yuk simak bareng-bareng hehehe.

1. Big Little Farmer 

Sebelumnya Om Lembu ingin tanya nih, adakah disini yag menyukai permainan lawas Harvest Moon? Itu loh, permainan daily-day tentang seorang petani yang ingin menggarap tanah peninggalan kakeknya. Kalau kamu adalah seorang purna pemain Mobile Games lawas Harvest Moon maka wajib buat kamu untuk nyobain Big Little Farmer. Game ini mengajak kamu untuk menjalani kehidupan seorang petani yang sejati. Sebagai petani sejati, kamu ditantang untuk membangun kerajaan pertanian kamu hingga kerajaan pertanian kamu itu megah alias subur makmur gemah lipah loh jinawi, MERDEKA !!!!.

2. Overkill 3

Game ini bergenre Action Adventure. Jadi Mobile Games ini hampir mirip seperti Mobile Games fps namun memiliki prinsip permainan petualangan, tidak seperti genre fps yang bersifat battle. Di Mobile Games ini kamu ditugaskan untuk mempertaruhkan nyawamu untuk mempertahankan sebuah Generator dengan jalan mengalahkan seluruh musuh menggunakan listrik yang bertegangan tinggi. Namun jangan lupa, kamu juga harus menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah. Di jamin seru deh, membuat perjalananmu menjadi lebih menantang.

3. Eternium

Boleh Om lembu katakan bahwasanya Mobile Games ini seperti perpaduan antara Diablo dengan Torchlight. Di Eternium, kamu bisa memilih peran, apakah ingin menjadi seorang Warrior atau Mage. Game ini menghadirkan salah satu fitur yang bernilai khas, antara lain adalah fitur "Swipe to Cast". Dimana dengan fitur tersebut kamu harus mengikuti pola tertentu untuk mengeluarkan jurus.

4. Soulcraft

Mau cari Mobile Games RPG mobile yang terbaik untuk saat ini? Soulcraft adalah jawabannya. Soulcraft mempersembahkan kepada pecinta gaming grafis yang aduhai indahnya untuk ukuran sebuah Mobile Games Smartphone. Selain itu, kamu bisa memainkan Mobile Games ini dengan berbagai mode diantaranya adalah Time Run, Arena, Hellgate, Crystal  Defense dan Boss-Fight.

Eh by the way, selain ngomongin tentang Mobile Games kita juga perlu mengerti dan tahu tentang gadjet tercanggih saat ini. Nah, pas banget nih, untuk kasus ini Om Lembu benar-benar memberikan rekomendasi untuk gadjet Smartphone Gaming, yakni adalah vivo Z1 Pro.

Smartphone gaming vivo Z1 Pro merupakan terobosan modern zaman now dikhususkan bagi Anda yang seorang maniak Smartphone Gaming. Berikut adalah kelebihan Smartphone Gaming Z1 Pro dibandingkan yang lain (kenapa pas banget buat gaming) :

1. Performa cepat

Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro kini dilengkapi perangkat keras chipset Qualcomn  Snapdragon 712 Octa-Core dengan kecepatan 2.3 GHz yang bikin semartphon gaming kamu wus wus wer wer, cepet banget cooy. Sementara untuk RAM-nya tersedia 4 GB atau 6 GB dan internal storagenya adalah 64 GB atau 128 GB jadi bikin kamu wus wus wer wer lebih lagi. Eh, jangan lupa Smartphone gaming ini dilengkapi dengan mode Game yaitu Game Turbo sehingga meningkatkan performa hardware makin gilaq abis bos que.

2. Baterai Jumbo

Perangkat ini dibekai dengan baterai berkapasitas khusus yakni 5000 mAh yang mampu bertahan hingga satu hari dalam pemakaian normal. Dengan kapasitas segede itu, daya chargernya tentu saja tambah kenceng aja dong bos que.

3. Tiga Kamera Belakang

Menariknya lagi adalah Smartphone Gaming ini dilengkapi dengan 3 kamera di belakang yang mana memiliki kombinasi utama (penuh) 16 MP, kamera sekunder 2 MP dan kamera Superwide 8 MP sehingga kamu bakalan ngerti kalau saja ternyata itu mampu untuk menghasil foto yang menarik.

4. Layar Penuh Punch Hole

Layarnya mempunyai lebar 6.53 inci dengan resolusi Full-HD+ dan aspek rasio 19.5:9 yang mana menempati seluruh bagian depan lengkap dengan punch Hole di bagian kiri atas.

Penggunaan IPS LCD tentu saja membuat  penggunannya masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan yang bukan biasa yaitu 178 derajat.

5. FunTouch OS 9

Vivo Z1 Pro telah dibekali dengan Funtouch OS 9 berbasiskan Android 9 Pie yang memiliki beragam fitur menarik, mulai dari Multi Turbo, dual-split multitasking, efisiensi dalam konsumsi daya baterai yang sangat minim sehingga pas banget buat bermain Mobile Game.

Sumber : sumbernya

No comments:

Post a Comment